Saturday 27 June 2009

08:35

hai, hallo, moshi-moshi....^^

Liya The Great , Add comments

buat blog lagi aku....hehehe... entah ud keberapa kalinya niy bikin blog, sempet bikin trus bentar nulis, nulis lagi, mulai jarang nulis, mulai g pernah nulis, dan akhirnya menghilang sayah nya...blog nya ditelantarkan....hahahahaha...
ulangi aahhh...

blognya ditelantarkan...!!!

jadi entahlah nasib blog ini akan bagaimana... pilihannya cuma dua sebenarnya:
1. akan sayah urus dengan maksimal
2. akan sayah terlantarkan dengan maksimal

tapi yaaaa..mudah-mudahan siy...pilihan pertama yang akan sayah pilih...kan gw pengen gitu eksis kaya orang-orang lain yang rajin nge-blog...siapa tau gw dapet undangan buat kopdar dr temen2 blogger...myahahahaha...*kok jadi ngarep*

tapi ngga...itu serius...gw merasa sangat tertarik dengan aktifitas satu itu...

...KOPDAR...

kayanya asyik aja gitu....ketemu dengan temen2 baru yang punya hobi yang sama...trus ngobrol ngalur ngidul sambil kongkow di tempat pergaulan, entah dimana pun itu...seru ajah ngebayanginnya...jadinya gw juga pengen bisa ikutan kopdar...karena kaaaannnn...selama ini si sayah g pernah eksis di dunia maya...maka...mungkin dengan punya blog..kapan-kapan gw bisa diundang buat kopdar....^^

yaaaahhh...inilah hai hai singkat dengan guwe sang pemilik blog ini... lain waktu akan dilanjutkan kembali...

then floks will begin....^^

0 comments

Post a Comment (Old Form)