Sunday 5 July 2009

02:33

OIMW kopdar at skydining Semanggi

Liya The Great , Add comments

kayanya baru beberapa hari yang lalu...gw koar-koar pengen ngerasain gimana itu KOPDAR...dan ternyata Tuhan memang Maha Mendengar...keinginan gw untuk kopdar langsung terkabul...
terimakasih Tuhan *lebay*

*barang bukti*

komen gw cuma satu buat acara kopdar kemaren...S.E.R.U...

jadi begini kronologis ceritanya sampe akhirnya gw bisa ikutan kopdar...
acaranya kopdar kemaren diadakan oleh temen-temen facebook gw yang pada maen Mafia Wars, salah satu maenan yang ada di facebook lah pokoknya...maenan yang membuat gw hampir gila..karena sungguh, saudara-saudara niy maenan addict mampus...
awalnya gw ikut-ikutan MW (Mafia Wars) karena dikompor2in sama temen2 co gw yang ada di kampus...

temen gw: lo ikutan aja lah...join doank..g usah lo maenin...
gw: oke..oke..

dan akhirnya gw-pun join MW...tapi lama-lama gw penasaran juga..niy maenan gimana siy...kok bisa ngebuat temen2 co gw pada rela begadang ampe subuh cuma buat mantengin MW doank...

temen co 1: anjiiiss...kena rampok gw kemaren...sial...!!
temen co 2: cashflow lo ud berapa..??
temen co 3: kaya lah gw kaya...hahahahaha...

dengan modal penasaran gw pun maen MW...pertama nya g ngerti sama sekali apa yang harus gw lakukan...dan gw g merasa tertarik sedikit pun dengan maenan ini...malah sempet kepikiran..."alhamdulillah, niy maenan g bikin gw addict"...

lama-kelamaan...waktu semakin berlalu...desir ombak di tepi pantai *halah*

I CAN'T LIVE WITHOUT MAFIA WARS

bukan...bukan lebay...tapi itu emang kenyataan...bangun tidur, gw online, belum sempet gosok gigi..gw udah ngecek MW gw...apakah gw dirampok orang, apakah gw diserang orang, apakah properties gw masih utuh, etece, etece...gw makin mirip dengan temen2 co gw yang keranjingan MW...yang dulu pernah gw hina-hina sebagai manusia paling g penting seluruh dunia...dan sekarang gw termasuk salah satu dari mereka *sigh, talk to my hand Liya...*

puncak nya adalah...gw bergabung di salah satu forum Mafia Wars Indonesia...nama group nya Official Indonesia Mafia Wars (OIMW)...nama MW gw yang tadinya hanya Non Aspihani, berubah seketika menjadi [OIMW] lady Non aspihani....*tttssaaaahhh* gaya amat lah gw...

tapi ikutan forum OIMW ternyata menguntungkan...solid bo perkumpulannya...kalo misalnya gw diserang atau dirampok sama mafia lain...maka gw tinggal kasih link nya sama anak-anak...ngadu ke kandang...daaaannn keesokan harinya yang nyerang gw bakal rata sama tanah...karena diserbu ama petinggi-petinggi, mafioso-mafioso yang ada di OIMW...hohohoho...*ketawa setan*

kemaren, tepatnya malem minggu kemaren tanggal 4 Juli, gw kumpul-kumpullah sama temen-temen OIMW gw...ternyata oh ternyata kopdar pertama kali gw adalah dengan teman-teman mafia gw...hohohoho...tak menyangka...

kopdarnya seru...memang ini kali yaaa sensasinya kopdar...kita ketemu sama orang-orang baru yang sama sekali belum kita kenal...cuma kenal sekedar kenal dari facebook atau dari manalah...punya hobi yang sama...trus akhirnya ngumpul-ngumpul...tapi walaupun g pernah ketemu sebelumnya, sama-sama g kenal, sama-sama orang asing...pas ketemu langsung bisa ketawa ketiwi, ngakak bareng-bareng gitu...kaya yang ud kenal laaamaaaaa bangeeettt...hahahaha...

really enjoy that moment...thanks guys...^^

nb: next plan kita bakal nginep di Villa ya..wifi-an bareng, OL bareng...peraaaang bareeengg...hajaaarr bangg...!!! hahahaha...

4 comments

  1. Angel sulastri said...

    Mantap mbak.... hajar terus.. pantang mundur or nyerah... xixixixi... salam kenal dr aq {OIMW} Preman (Prempuan Manis}

  2. Unknown said...

    salam dari [OIMW]NgabluE......

  3. Michelle Anugrah said...

    Jiah, ketinggalan. Salam dari [OIMW] La Belle Michelle. Gak bisa ikutan kopdar, waktu itu lagi sibuk bgt.

  4. Bram Yudha Hertanto said...

    Walah [OIMW] Lekong gak bisa hadir..
    Sing penting waarrr waarrr waarrr wkwkwkwk

Post a Comment (Old Form)