Thursday 2 July 2009

05:34

linyot at looklet

Liya The Great , , Add comments

sedang keranjingan maenan baru...hihihihihi...
jadinya tanpa sengaja pas buka facebook *muka buku, hihihi* di home gw ada update-an salah satu temen gw yang ikutan wed desain2 baju gitu deh...gw buka lah kan di tab baru...dan woke lho, baju yang dia desain oke gitu...lalu iseng2 lah sayah buka webnya juga kaaannn...
dan ternyata web nya asyyiiikkkk banget...

ini linknya: http://looklet.com
ini link desain milik sayah: linyot at looklet

jadi ceritanya di looklet, kita pretending as a desainer gitu deh...eh ralat ding bukan desainer tapi penata gaya...jadi ada banyak baju-baju disana lengkap dengan segala acesorisnya, mulai dari jewelry, bags, shoes, de el el, de el el..kummmpllliiiittt...dan semuanya branded...dirancang oleh para perancang terkemuka...jadi silahkan mupeng melihat barang2 yang ada di looklet...

lumayan siy...walaupun gw tak ada daya untuk membeli barang2 itu..tapi setidaknya gw bisa manut manutin tuh baju baju mahal ke model2an yang ada di looklet...oh iya, lupa bilang, jadi di looklet itu ada model nya juga yang bisa lo pilih buat dipasangin baju2 yang ud disediain di sana...bener2 pretending jadi penata gaya deh...dan lo bisa mengekspresikan semuaaanya disini...itu yang bikin looklet jadi menarik...gw ajah langsung jatuh hati pada pandangan pertama...

pas baru buka looklet: bagus niy web, lumayanlah buat maenan baru
5 menit kemudian: anjiiisss....bajunya keren-keren..
15 menit berlalu: *mulai ngacai-ngacai, mulut mangap-mangap*
30 menit berikutnya: lupa tujuan awal gw buat ngerjain tesis, makin serius milih-milih baju
1 jam selanjutnya: oh my GOSH...!! tesis gw apa kabar..??

kalapp...saudara-saudara kalaaappp..

dan ini adalah salah satu hasil ke kalapan gw...*hihihi*



ehmmm...gw suka sama hal-hal yang berbau fashion kaya gini..kayanya memang asyik aja...nyiptain sesuatu yang indah dari lembar-lembar kain yang tadinya g berarti apa-apa...dulu *eh, sampe sekarang ding* gw suka banget liat-liat, yaaa..cuma sekedar liat-liat majalah fashion gitu..terutama yang bagian baju-bajunya...seneng liat model yang cantik-cantik pake baju yang woke-woke...bahkan gw seneng banget menghabiskan waktu cuma sekedar nonton Fashion TV, hihihi..

kayanya ini mimpi yang g kecapai...tapi mimpi tetaplah mimpi...mudah2an suatu saat gw terbangun dari mimpi gw..do something dan akhirnya mimpi jadi kenyataan...
ini, maenan baru ini...mungkin salah satu jalan buat belajar...^^

0 comments

Post a Comment (Old Form)