Thursday 30 July 2009

03:12

randomness happiness

Liya The Great , , Add comments

selama dua hari ini banyak kejadian luar biasa, menggugah jiwa...menggetarkan hati... *halah, mulai lebay*

tapi beneran, kemaren waktu naek angkot 08 jurusan Ramayana-Warung Jambu, setelah gw hunting buku baru di gramed, di perempatan lampu merah, as usual ada pengamen yang menyambangi angkot yang gw naekin...dan bernyanyilah mereka (oh ya, koreksi pengamennya ada 3 orang)...

Indonesia merah darahku
putih tulangku
bersatu dalam angan-anganku

gw seketika langsung takjub...pengamen ini kesambet apa, kok tiba-tiba dia nyanyi lagu perjuangan...gw jadi terharu...dan langsung bersemangat untuk ngasih uang seribuan buat sang pengamen...good job..!! gw suka gaya lo..hehehe.. ^^

dan tadi pagi, yaaaa baru saja tadi pagi saudara-saudara...gw bangun jam 9...dan langsung online, online, hihihi...buka twitter, update status, buka facebook, liat home...di highlights ada temen kuliah s1 gw dulu yang nge post sebuah video...dan video-nyaaaaaa ADALAH....


lagu perjuangan aja gitu...gw g tau judulnya apa...tapi syairnya kurang lebih begini

tanah airku tidak kulupakan
kan ku kenang
sepanjang hidupku

Biarpun saya pergi jauh
tidak kan hilang dari kalbu
tanah ku yang ku cintai
engkau ku hargai

gw, entah mengapa setiap mendengarkan lagu-lagu sejenis ini, kaya indonesia pusaka, atau gugur bunga, atau apalah...selalu aja merinding...kayanya ada sesuatu yang mengalir deras di dalam darah gw...sehingga membuat gw ser-ser-an...

pas gw tanya sama temen s1 gw itu..dia bilang doi lagi kangen bangeeeeeetttt sama Indonesia...lagunya ud dia puter sepanjang malam sampe pagi lagi...wekwew, nampaknya kangen betul bung Bobby sama indo...hehehehe...

dan kerinduan itu emang amat sangat kayanya saudara-saudara, karena dia tiba-tiba ngepost ulang lagu itu di facebook nya, dan kali ini postingan nya lebih nampol...lengkap dengan syair lagu dan cerita betapa kangennya dia ama Indonesia...

cepet pulang ya Bob...!! ^^

cerita lain adalah...gw begadang kemaren malem...ngerjain kuesioner tesis...setelah selama 3 hari ini gw berleha-leha sajah di rumah...nonton film korea sampe mabok...hohohoho...

gw memang suka banget cerita Meteor Garden....Dao Ming Tse...muah, muah, muah, muah....dan entah kapan tepatnya, gw lupa, gw ngidam banget pengen nonton film korea, taiwan, jepang, dan sebangsanya...walhasil pas gw lagi bimbingan sama dosen gw di darmaga..yang notabenen berhamburan dengan barang-barang murah, karena itu wilayah kampus mahasiswa...gw kalap nyari DVD film korea dll...dan aku mendapatkannyaaaaaaa....

2 film seri korea dan 1 film seri jepang
cukup dengan harga 15000


kenapa bisa murah, karena entah bagaimana keahlian teknologi ini sekarang berkembang yaaa...film seri sebanyak 25 episode itu bisa muat dalam satu keping DVD sajah...gw sempet benga siy...dan underestimated...kualitas gambarnya pasti jelek...tapi ternyata tidak...semuanya baik-baik sajah...aku senaaaaaaaangggggg...

dan anda tahu saudara-saudara sekalian...film korea yang gw beli adalah Boys Before Flowers sementara film jepang yang gw beli adalah Hana Yori Dango....hahahahahaha...
aku tau, aku tau...itu semuanya ceritanya sama...tentang Meteor Garden...
tapi aku tetap menontonnya dengan gembira, kadang tertawa sendiri, kadang menangis sendiri...padahal gw udah tau jalan ceritanya....hahahahaha....

back to the point...iya, gw begadang kan semalem...ngerjain kuesioner tesis...ampe jam setengah 5 pagi bo'....tapi semuanya menghasilkan kuesioner gw selesai...perbaikan tesis gw juga selesai...dan ngobrol-ngobrol sama sapi ku tersayang di bandung juga selesai...hihihi...masalahnya si sapi juga lagi ngerjain TA-nya...

malam kemaren semuanya indah...lalu gw tertidur di subuh hari...bangun jam 9 pagi, karena temen s2 gw ada yang mau seminar hari ini...pas bangun tidur gw sms kedua orang dosen gw...pak tampan dan pak lucu...

"Selamat pagi Pak, saya Liya R40 MB IPB bermaksud ingin menyerahkan draft perbaikan proposal hasil semnar saya yang sudah selesai, kira-kira kapan bapak punya waktu, terima kasih pak.."

send kepada kedua dosen pembimbing gw tercinta..

gw tinggal mandi tuh...

pas gw selesai mandi, gw cek hape..ud ada 2 inbox

Pak Tampan:
Saya di kampus MB hari sabtu jam 10

Pak Lucu:
Saya ada jadwal kuliah hari sabtu jam 1 di MB


waaaaaaaaaaahhhhh...
bangun tidur kuterus sms, dan tersenyum bahagia...

3 comments

  1. Tiesa said...

    judul lagunya tanah air tuh tante, kalo ga salah :D
    kamu mau cabs ke bandung kannn...akuu pinjem coffee prince nya yah sabtu besok bawain, film pesanan mu juga kan kubawakan :D
    Muach muach :-*

  2. Liya The Great said...

    oke, oke...akan aku bawakan coffe prince nya, sebenernya belom aku tonton siy tuh film, hihihi...

    sampe ketemu hari sabtu tante.. ^^

  3. Liya The Great said...

    oke, oke... ^^

Post a Comment (Old Form)