Saturday 25 July 2009

23:17

...alhamdulillah...

Liya The Great , Add comments

tanggal 25 Juli 2009, akhirnya Hilalliyah Aspihani ini seminar proposal tesis...

WELL DONE
...alhamdulillah...

sekarang tinggal menentukan langkah selanjutnya, yaitu penelitian, sidang komisi, seminar hasil, dan ujian...mudah-mudahan semuanya dilancarkan oleh Tuhan, amiiiinnnn...

tapi selesai satu ternyata masih ada beberapa yang harus diselesaikan, bahkan sekarang muncul lagi yang baru...hidup itu memang selalu berputar yaa...dan perputaran nya kita g pernah akan tau, apakah sesuatu yang baik, sesuatu yang luar biasa, atau malah yang tidak diharapkan...



aku, Hilalliyah Aspihani, sekarang berumur 24 tahun 5 bulan, sudah begitu banyak hal yang terjadi dalam hidup aku...senang, sedih, ketawa, menangis, semuanya, rasanya ud komplit...tapi ternyata masih banyak yang harus aku pelajari, selama ini yang ud aku rasakan belum apa-apa...

selama hidup ini yang paling berjasa dalam hidup aku adalah orang tua aku..aku sadari betul bahwa tanpa mereka aku g akan bisa jadi apa-apa...begitu banyak yang sudah mereka berikan buat aku, anak pertama mereka...
sekarang timbul satu pertanyaan

apa yang sudah aku berikan untuk mereka..??

jawabannya.....

jawabannya belum bisa aku berikan, bahkan selama ini belum aku pikirkan, baru saja beberapa detik yang lalu terlintas di kepala aku, mungkin aku sama sekali belum memberikan apa-apa buat mereka berdua..

nasehat mereka, ocehan mereka, marahnya mereka semuanya aku anggap sebagai minuman, layaknya minum wine...berwarna merah, akan semakin merah seiring dengan lama nya umur wine tersebut..ketika aku minum dia akan membuat darahku bergejolak...selanjutnya reaksi yang ditimbulkan bisa membuat aku merasa hangat, nyaman, dan tenang...atau sebaliknya membuat aku mabuk, marah, dan akhirnya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik...semuanya tergantung bagaimana tubuhku menerima wine yang aku minum itu...

tidak pernah ada yang salah dari cara orang tua ku membesarkan aku, meraka berdua membesarkan aku dengan begitu sempurna sehingga aku menjadi seperti ini...jika aku menjadi seperti sekarang ini, mungkin semuanya karena pergaulan ku, lingkungan ku, teman-temanku, atau mungkin karena aku sendiri...

tapi dari semuanya...aku selalu belajar buat trus menjadi lebih baik, dalam segala hal...belajar untuk belajar bertanggung jawab dengan segala sesuatu yang sudah aku pilih dalam hidup aku...dan menjadikan hidup aku berguna, tidak hanya untuk diriku tapi juga untuk banyak orang..

setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik, aku selalu belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik..

...alhamdulillah...


2 comments

  1. Tiesa said...

    makan makan ciciw :D

  2. Liya The Great said...

    sabtu kita bertemu ya tante titi, kata tante keket di kedai kita jam 5-an...see u there.. ^^

Post a Comment (Old Form)