Thursday 17 September 2009

00:21

Aspihani's Day

Liya The Great , Add comments

*foto pas aku wisuda, satu-satunya foto pas bertiga*

susah memang kalo adik kakak tapi pada ga tinggal serumah...yaaa, kaya aku, pipit, sama titah...aku di bogor menuntut ilmu, pipit di jakarta mencari segenggam berlian, titah sama ayah sama ibu di palembang baru mulai kuliah...jadi satu-satunya kesempatan buat ngumpul ya pas lebaran...momen yang paling di tunggu-tunggu...hehehehe...

hari ini, tanggal 17 september 2009, akhirnya kesempatan itu datang lagi...karena hari ini pipit mudik ke palembang, baru nyampe nanti malem sekitar jam 9...kasian juga si pipit, masalahnya dia masih kerja pagi ini, jadinya baru bisa pulang malem...tapi tetep seneng, karena akhirnya bisa kumpul sama-sama lagi...yeeaaaaaaa...



pipit mau pulang, jadinya hari ini bikin kue engkak kesukaan dia...hihihi...sebenernya g special karena dia datang juga siy, ibu emang bikin kue ajah, tapi aku jadi inget gara-gara ibu bikin kue tadi, inget kalo pipit suka banget sama kue itu...kalo kemaren aku dateng ke palembang disambut dengan martabak har, sekarang pipit pulang disambut kue engkak...^_^

kenapa bukan pempek...?? karena pempek selalu ada di rumah setiap hari, jadi itu bukan makanan special jatuhnya, hehehe... ^^

oh iya, aku, pipit, sama titah punya nama belakang yang sama, yaitu ASPIHANI...entah artinya apa...yang jelas itu jadi nama keluarga kami...kalo anak ce, nama belakangnya Aspihani, kalo anak co nama belakangnya Aspani...berhubung sang Aspani satu-satunya sudah meninggal jadinya sekarang tidak ada lagi Aspani, hanya tersisa tiga Aspihani...

menurut ayah, Aspihani dan Aspani itu diambil dari bahasa arab...tadinya kami berempat mau di kasi nama belakang Asfaghrani...aku lupa artinya apa, yang jelas indah deh...tapi karena spelling dan pronoun nya susah, jadinya dipelesetin jadi Aspihani...hehehe...

iseng-iseng aku sama adik-adik nyari kepanjangan buat Aspihani dan Aspani, jadinya gini:

Aspihani : Anak Syarbani Putri Ani
Aspani: Anak Syarbani Putra Ani

* Syarbani : nama ayah, Ani: nama Ibu... ^^

ngacoooooooo...

kepanjangan itu di ciptain sama anak-anak SD, waktu kami semua putra dan putri syarbani dan ani ini masih imut-imut...karena bingung arti Aspihani sama Aspani itu apa...hehehe...

well, yang jelas malam ini semua Aspihani bersaudara bakal berkumpul...

...happy Aspihani's Day...

0 comments

Post a Comment (Old Form)