Friday 30 October 2009

16:36

another cerita tentang tesis

Liya The Great , Add comments

hari ini hari sabtu...
hari yang gw tunggu-tunggu memang...karena gw bakal ketemu sama dosen pembimbing gw buat ngasih draft hasil penenlitian gw (yeeaaaaaa..) dan ketemu sama tante-tante ceria, merayakan ulang tahun seorang tanta, hihi..

sebenernya hari ini gw jadwalkan untuk menjadi hari sidang komisi gw, tapi apa daya, salah satu dosen pembimbing gw sedang di luar kota, jadi yaaa...apa daya tangan tak sampai, g jadi deh sidkomnya...dan gw harus ke bandung dari hari selasa sampe kamis, kemungkinan terbesar gw bisa sidkom adalah hari sabtu depan...yaahh, tidak apa-apalah, mudah2an sidkomnya langsung seminar hasil, jadi rebess deh semuanya...amiiiinnnn...

mau ngomong apa ya gw tadi...*mikir*
ohh..gw adalah tipikel orang yang harus fokus ngerjain satu hal, baru bisa ngerjain hal yang lainnya...gw juga tipikel orang yang akan terus selalu kepikiran sama satu masalah, kalo masalah itu belom kelar...that's way, gw selalu punya target buat menyelesaikan satu hal untuk selanjutnya baru menyelesaikan yang lain...kaya sekarang first thing first gw adalah TESIS...pengen banget cepet-cepet diselesaikan, biar tidak mengganjal lagi di pikiran gw, selanjutnya kalo udah beres, baru deh gw bisa memikirkan yang lain lebih konsen, misalnya ngurusin bisnis gw yang agak mulai terbengkalai...huhuhu..

sekarang ud akhir oktober, besok ud mulai bulan november...dan target selesainya tesis gw molor...HUH..!! hate this situation, karena memang awalnya kesalahan gw...pas pertama pulang ke bogor yang gw lakuin bukannya langsung ngerjain tesis, tapi malah santai-santai, hura-hura dengan temen-temen gw yang udah lama banget g ketemu sama gw...satu lagi, tentunya bertemu lelaki kesayangan gw...hihihi...*blushing sendiri*

yang penting sekarang adalah gw mengerjakan tesis gw dengan sekuat tenaga, the rest serahkan semuanya pada alam, dan biarkan Tuhan yang mengatur untuk cepat-cepat meluluskan gw menjadi seorang Magsiter Management...

pastinyaa..pastinya niy yaa..setelah tesis gw selesai, dan gw mendapatkan gelar MM gw, banyak halangan dan rintangan lagi di depan sana yang mesti gw hadapin..koreksi aah, bukan halangan dan rintangan, tapi TANTANGAN..tantangan untuk bikin gw jadi lebih kuat, sukses, dan hebat...amiiiiiiiinnnn...

i'm really ready for that...dan gw sangat yakin gw bisa melalui semuanya dengan sangat baik...sampai akhirnya mencapai apa yang bener-bener gw inginkan...membikin bahagia orang tua gw, keluarga gw, dan semua orang yang ada di dunia ini... ^__^

sekian dari saya, terima kasih...

0 comments

Post a Comment (Old Form)