Tuesday 6 October 2009

17:29

rekapitulasi ga penting

Liya The Great , Add comments

ud lama yaaa g nulis di blog, hehehe...
g update banget deh... ;p

sekarang sayah sudah di bogor lagi...setelah kemaren penelitian 3 minggu di bandung, dan 2 minggu melepas penat di palembang...ga ding di palembang tidak melepas penat, masih banyak pikiran juga, karena ada masalah keluarga, hehehe..tapi itu off the record *ssssttttt*

next...

jadi sekarang sudah di bogor, means sudah mulai kehidupan dengan normal...
mengerjakan tesis, ke kampus, mengurus bisnis, bertemu dengan teman-teman, hang out, menjaga ke-eksis-an, menghadiri undangan pernikahan, de el el...hehehe...

sudah banyak rencana yang aku bikin sebelum balik ke bogor
1. lulus bulan oktober ini
2. menjadi dosen
3. mengurus bisnis dengan benar
4. tinggal di bandung *ini sedikit urusan hati sebenarnya*

yaaaah, begitulah...
kemaren waktu di palembang banyak ngobrol dengan ayah sama ibu...tentang masa depan aku, masa depan anaknya ini..
aku anak pertama, tapi masih belom bisa memberi banyak buat ayah sama ibu..bisnis cuma bisa jadi uang saku sajah, tapi insyaallah terus berkembang...kemaren juga sempet bisa bantu keuangan keluarga, walaupun dengan cara menjual salah satu bisnis...bisnis kesayangan pula, hiks...tapi tak apalah...satu hilang, sepuluh bisnis bakal muncul lagi...amiiiiinnnn...

dan sekarang lagi fokus-fokusnya ngurus BAKSO RADEN...bisnis bareng sama temen-temen s2 aku..yang selama di bandung dan di palembang sudah aku abaikan, karena kesibukan aku...
dan tidak pernah aku tanyakan kabarnya, karena ke-tidak care-an aku terhadap sesuatu, meskipun itu tanggung jawab aku *sigh, jadi malu*
jadi sekarang sedang memperbaiki yang kemaren, kelalaian diriku terhadap bisnis itu...gantian ngejagain warung bakso, setelah 1 bulan kemaren absen.. ^^

apa yaaa...??
banyak banget sebenernya kejadian selama g posting di blog...
jadi bingung mau nyeritaiinnya...

aku jadi guru lagi sekarang, setelah lama tidak mengajar, seneng, karena mengajar selalu membuat aku bahagia, ketemu sama murid-murid aku yang lucu-lucu...

ini dulu kali yaaa...
lagi semangat ngerjain tesis niy..jadi mau ngerjain tesis dulu...

will be continued..... ^^

0 comments

Post a Comment (Old Form)