Thursday 15 October 2009

04:59

siap bertarung *aja aja fighting*

Liya The Great , Add comments


hidup adalah perjuangan

tsaaaaaaahhh, keselek apa aku tiba-tiba nulis begitu...
maap saudara-saudara...tapi memang begitulah kenyataannya...sekarang lagi banyak banget cobaan dalam hidup sayah...jadi kata-kata di atas memang tepat sekali..

kayanya ada lagu yang cocok menggambarkan hidup aku sekarang...
let me think... *berpikir sambil ngiler*

oh yaaaa...lagunya d'nasib band...yang judulnya JANGAN MENYERAH...
cocok dah tuh lagu buat aku sekarang...

hidup adalah anugerah, jangan pernah putus asa, bersyukur trus sama Tuhan...

tapi kayanya bukan aku aja yang lagi banyak dapet cobaan dari Tuhan...*mencoba serius*...negaraku juga lagi banyak dapet cobaan..banyak banget malah, dan terkesan membabi-babi...

kemaren perasaan baruuu bangeeet ngerasain gempa di bandung, akibat ada getaran dahsyat 7.3 SR di tasik malaya...terus ga lama nyusul gempa di padang..yang korbannya g kalah banyak..malah lebih parah ding daripada yang di Tasik..ngeliat beritanya di TV sediiihh deeehh...banyak banget rumah yang rata sama tanah..hiks..

kayanya lagi dapet tegoran dari Yang di atas...
termasuk aku, juga lagi ditegor sama Tuhan...

karena akhir-akhir ini lagi banyak ujian banget...
mulai dari masalah keuangan, masalah keluarga, masalah bisnis, masalah pertemanan, semuanya deeehh..komplit..

tapi kayanya mah yg jadi persoalan banget itu, dan menjadi sumber dari segala sumber masalah adalah DUIT, hahahaha...susah dah kalo g punya duit...dan sekarang pemasukan ke kantong sayah lagi sangat minim sekali...heran deh, niy kerenya kok g sembuh-sembuh yaaa...

pulsa sajah aku tak mampu beli, padahal kerjaan dan segala macem lagi butuh pulsa banget...dan herannya setiap abis diisi pasti g bertahan lama, gw nelpon siapa aja yaa..??gw sms siapa aja yaa..?? *mikir*

internet juga gitu...lagi ngehe banget sekarang...susah banget mau konek aja, apalagi mau browsing, boro-boro deh...padahal salah satu sumber mata pencaharian bakal berhubungan erat sama internet...ngepeeeettt lah..ini semua gara2 fl*s* niy, nurunin kuota, sementara harga tetep, pengen gw demo tuh kantornya...bakar, bakar....HUH..!! tapi sementara ini gw belom nemu provider yang lebih ciamik drpada doi, jadi untuk sementara ini sayah masih bertahan..mengingat saya masih butuh...hihihi..

kalo masalah bisnis mah jangan ditanya lah yaaa...tiap hari pasti ada aja masalah..dan gw sudah mulai terbiasa...klo g ada masalah kan g besar bisnisnya...

satu lagi, masalah tesis...sumpah yaaa...kemaren-kemaren mah gw masih bisa tidur dengan nyenyak tanpa memikirkan hal yang satu ini...masih bisa tuh hahahihi...tapi kemaren, yup, tepat malem kemaren...gw mimpi yang tidak-tidak..mimpi paling hina dina...gw mimpiin TESIS gw....

OH EM JI...ini BERBAHAYA...

dan sejak detik itu sampe sekarang gw udah mulai g tenang...

emang siy gw tinggal mengolah data dan ngetik bab 5 doank, tinggal hasil dan pembahasan aja..makanya gw punya target buat lulus bulan oktober ini juga...dan gw sebenernya amat yakin bisa lulus bulan ini, mengingat dosen pembimbing gw yg sangat bersahabat *love u Pak Tampan dan Pak Lucu*...tapi tak tahu mengapa begitu sadar bahwa mengolah data tesis gw agak ribet, dan tanggal di kalender ud menunjukkan tanggal 15 ajah, membuat gw jadi semakin worried...dan hasilnya mimpiin tesis gw....

NGEPEEEEEETTTTT....

jadi yaaah begitulah, banyak sekali perjuangan yang harus saya lalui akhir-akhir ini...tapi aku yakin lah, di balik semua perjuangan ini pasti nanti ada reward yang Tuhan kasih buat aku...dan aku yakin, sangat yakin rewardnya sangat BESAR sekali...sesuai sama perjuangan yang ud aku lakuin..

so, mari bersemangaaaattttt....

*siap bertarung*
*langsung buka excel, ngolah data lagi*

huuuufffffff...





2 comments

  1. Tiesa said...

    semangat Tantee!!!
    Aku tau kamu pastiii bisaaa
    Cayo!!! ^^

  2. Liya The Great said...

    makasih tante titie... Love you... :*

Post a Comment (Old Form)