Sunday 14 March 2010

04:52

sepenggal percakapan pendek

Liya The Great , Add comments

ini sepenggal cerita seseorang dengan another orang beberapa hari yang lalu...saya siy sebenernya tidak terlibat langsung...tapi saya jadi objek pembicaraan..mari kita simak..


cewek: kemaren gw liat, lo lagi ngebonceng ibu-ibu?
cowok: sial...!! lo dia bilang ibu-ibu..
cewek: oh, itu pacar lo..
cowok: iya, kenapa emang??
cewek: pake kerudung??
cowok: iya...kenapa??
cewek: umur udah segini, seharusnya mah ud pacaran yang serius, ud mau mikirin nikah kali..kok masih aja pacaran sama yang beda agama
cowok: .........
cewek: gw tau siy ini bukan urusan gw...
cowok: EMANG...!!

ini percakapan pacar saya dan mantan pacar nya beberapa hari yang lalu...

saya mah ga bisa komen...cuma bisa mengelus dada sambil menarik nafas panjang...

btw, sampe sekarang saya susah melupakan sepenggal percakapan pendek ini...




5 comments

  1. Tiesa said...

    ga bisa komen
    spechless...

    cuma...agak ganggu yah percakapannya

  2. Liya The Great said...

    iya ya, tante titie...saya juga waktu diceritain sama pacar saya cuma bisa ketawa-ketawa miris...

    *dongkol siy sebenernya* hehehehe...

  3. Miss KeKeT said...

    menurut gw yg paling ganggu adalah kata-kata "Ibu-ibu" itu lohhh...hihihihi...how come elu disangka ibu-ibu???hhuehehhehehee...

  4. Liya The Great said...

    @keket: karena gw pake kerudung...disangka ibu-ibu pengajian dah gw.. *dooohh*

  5. denew Fauzi

    untung diblg ibu-ibu...coba klo diblg nenek-nenek..
    emang enak?hehe

Post a Comment (Old Form)