Sunday 14 March 2010

19:41

fariel little batman (part 1)

Liya The Great , Add comments


fariel: wanda...fariel mau sepatu aja...
saya : sepatu apa..??
fariel: sepatu yang gambarnya batman...


ini cerita tentang keponakan kecil saya...namanya Muhammad Fariel Syima..dia anak adik lelaki saya satu-satunya...yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu...hmmm, fariel sekarang 5 tahun...berarti syidrah *adik saya* juga sudah meninggal 5 tahun...


*fariel dan wanda sedang berpose di taman teratai deket rumah*


kemaren waktu tanggal 6 februari *ud lama banget ya kejadiannya, hahaha*...sehari sebelum saya ulang tahun, fariel juga ulang tahun...di ulang tahunnya yang ke-5...fariel dapet hadiah dari nenek *ibu saya*, anang *ayah saya*, dan ibu nya fariel...ulang tahun fariel tahun ini dirayain di sekolah nya...bersama teman-teman kecilnya, hihihi...jadi dia dapet banyak kado deh...

sebenernya ibu dan ayah saya juga kasih kado buat fariel...tapi kaga di bungkus kadoin...naaaahhh, si fariel teh menganggap bahwa nenek sama anangnya g ngasih kado...wkwkwkwkwkw...padahal mah kadonya mahal-mahal itu fariel, mbok ya nenek ama anangnya dihargain sedikit pengorbanannya...hihihihi...

saya, seperti biasa nya kalo fariel ulang tahun, pasti menelpon di malam hari nya...ngobrol-ngobrol sama ayah dan ibu saya, kemudian baru ngobrol sama farielnya...ngucapin selamat ulang tahun...sambil berdoa buat si fariel kecil..my litte boy..

saya : fariel, selamat ulang tahun yaaa...wanda doain fariel makin pinter, makin gede badannya, makin ganteng, hehehe...btw, besok wanda juga ulang tahun lho... --> sumpah part terakhir itu g penting banget
fariel: makasih wanda...iya besok wanda ulang tahun yaa...fariel nanti kasih kado ke wanda, tapi wanda kasih kado dulu ke fariel...hehehehehe...


bleeeeeehhh, ni bocah kok pamrih yaaa.....




tapi fariel mah emang pinter siy, makanya saya sayang banget sama dia...masalahnya kita bedua kalo ngomong nyambung...fariel pinter dan saya jenius...wkwkwkwkwkwk...

okay, back to topic...

akhirnya saya mengakhiri percakapan telpon dengan..

saya : nanti wanda beliin sepatu lukis gambar batman buat fariel yaaa...

dan telpon pun di tutup...

sampai beberapa hari yang lalu, saya ngirimin pesanan sepatu ibu ke palembang..setelah sepatu sampai, ibu pun menelopon saya...

ibu : kak, sepatunya ud nyampe, bagus deh...makasih yaaa...btw, kalo ibu mau pesen buat ibu2 pengajian bisa ga..??
saya: oh udah sampe bu...ya bisa doooonkkk...

dan saya pun ngobrol-ngobrol ngalor ngidul sama ibu, tiba-tiba terdengar suara anak kecil dari belakang...

"wandaaaaaa...sepatu fariel manaaaaaaa....??"

ibu : lha, itu loh kak, si fariel nanyain sepatu nya dia...dia pikir kemaren paket dari bandung sepatu yang kamu beliin buat dia..ud kamu beliin belom sepatunya..??

DOEEEEEEENNGGGGG....!!

saya memang bermaksud membelikan fariel sepatu lukis siy yaaa...tapi tidak dalam waktu dekat...saya kan belom ada uang lebih... *hiks*..

maap kan wanda, fariel...nanti kalo wanda ud punya uang, pasti wanda beliin sepatu batman yaaaa....

sabar ya naaaaaaakkkk...


*jangan manyun don fariel, hiks, hiks...*



4 comments

  1. Miss KeKeT said...

    menilik foto terakhir, gw jadi bertanya-tanya.."si fariel cowo kan???"
    hahahhahaaa

  2. Liya The Great said...

    cucuuuummm loo...hahahaha..itu dia didandanin jadi ce ama si titah...cantik yaa..?? hihihihi...

  3. Tiesa said...

    LUCUUUUUUU...jadi pengen punya balita
    ughhh gemes gemess

  4. Liya The Great said...

    yuukkk tante titie, kita bikin anak kecil...hihihihi...

Post a Comment (Old Form)