Thursday 29 April 2010

04:08

saya MARAH

Liya The Great , , Add comments


saya sudah lama tidak marah-marah...



dan hari ini saya
...MARAH...




...BETUL-BETUL MARAH...


saya dan teman saya, memiliki usaha OL, yaitu butik sepatu handmade...dan kami punya seorang pengrajin sepatu di bandung yang memang bekerja sama dengan kami sejak awal...sayangnya, semakin lama pengrajin ini tidak menunjukkan itikad baik dengan kami..sering sekali order sepatu selesai terlambat..

saya masih bisa mentolerir hingga beberapa hari yang lalu,saya juga masih bisa memberikan berbagai alasan ke pelanggan saya...tapi tidak untuk yang sekarang...

saya sudah memesan sepatu itu 4 bulan yang lalu...dan belom juga selesai sampai sekarang..yang paling parah, adalah tiap di telpon..

"iya mb, nanti order ulang aja, ntar di pesenin kilat..."

selanjutnya saya order ulang...teteeeepppp kaga jadi-jadi....dan tidak pernah ada penyelesaian yang konkrit...



!@#$%^&*()(*&^%$#@!@#$%^&
*(*&^%$#^*(*&^%$#%^&*
*insane*


nb: maaf kalo saya marah2 di telpon ya teteh dan mas, sumpah saya emosi..


0 comments

Post a Comment (Old Form)