Friday 11 September 2009

01:30

home sweet home

Liya The Great , , Add comments

sekarang sudah di palembang...

yipppiiiiee, berkumpul sama keluarga itu memang tiada taranya saudara-saudara, sangat menyenangkan...plus satu lagi, membuat kita malas melakukan apapun, hahahaha...gimana ngga, kalo di Bogor atau di Bandung, aku harus berjuang untuk bisa makan atau punya uang..lha, kalo di rumah, mau makan tinggal ambil di dapur, mau belanja, tinggal minta uang sama ayah, ambil mobil berangkat...yaaah, jadinya apa daya, kerjaan aku di rumah ya cuma nyisa makan, tidur, ama boker deh...hihihihi...

sudah lama banget g kepalembang..terakhir lebaran tahun lalu...kesibukan s2 di bogor, ternyata sangat menyita waktu aku..padahal rasanya dulu waktu s1, aku sering banget pulang ke palembang, libur dikit pulang, ada waktu luang dikit pulang, ada acara keluarga dikit pulang...sekarang s2 g bisa gitu, mengingat tugas sangat banyak, belom lagi urusan bisnis yang bener-bener lagi butuh perhatian...

tapi sekarang sudah di palembang, dan rasanya sangaaaaat senaaaaanggg...ketemu sama ayah, ibu, titah, dan my little boy fariel...keluarga emang obat rindu nomor satu man *gaya bule bandung ngomong, hahahaha*...kaya yang aku bilang tadi, keluarga itu g ada duanya, g ada yg bisa gantiin deh posisi mereka di hati kita.. ^_^

trus, trus, trus, di palembang aku juga ketemu sama sahabat-sahabat aku waktu sma...padahal baru sajah menginjakkan kaki di rumah, besoknya ud buka bersama deh sama mereka...seneeeengg bangeeettt...masalahnya ud lama g ketemu sama mereka semua...ada marnie, ada mike, dan ada bejo...luv, luv, luv...info penting yang harus sayah sampaikan adalah bahwa sahabat-sahabat aku ini ud pada nikah semua...marnie baru saja menikah beberapa bulan yang lalu, bejo aka marisa sekarang lagi hamil 5 bulan, dan mike akan melangsungkan pernikahannya bulan desember nanti...aku *uhuk uhuk uhuk* masih lajang dan berbahagia, hahahaha...tapi tidak ada yang aku sesali kok, senang bisa begini, hidup lajang, senang-senang, mengukir prestasi *halah*, dan mencari duit...si bejo aja bilang gini waktu ketemu sama aku

gila ya lu, masih kurus aje...gw, ud bunting 5 bulan aje...kadang-kadang gw nyesel niy nikah, kayanya menjadi single enak yaa...

aku yang denger bejo ngomong cuma bisa ketawa aja...hahahaha...kalo menurut aku sih, menjadi lajang dan menikah itu punya beban pikiran masing-masing kok...iya kan..?? yang single sibuk mikirin, kapan ya gw merid..?? mana niy jodoh gw..?? trus sibuk juga cari-cari alasan tiap kumpul keluarga...kalo yang nikah pikirannya ud lain lagi, mikirin duit buat beli susu anak, berantem ama suami, dengerin suami ngorok kalo tidur, bikinin makanan, de el el...yaaaahh, nikamin sajalah...hidup kan kenyataan bukan mimpi..jadi memang harus dihadapi dan dijalani... *kesambet lagi, hihihi*

pokoknya di palembang indah lah...home sweet home...senang selalu bisa rindu sama palembang...sampe akhirnya aku harus balik lagi ke ibu kota untuk mencari sekarung berlian di sana...entah kapan pasti bakal balik lagi ke palembang...makan pempek deh...hihihi...

^_^





2 comments

  1. Tiesa said...

    hahahaha otak lo juga lagi beres gw rasa
    efek tinggal di rumah sepertinya bawa dampak baik untuk anda tanteh :p
    bikin lo jadi lurus kembali, terhindar dari hal2 yang merusak otak kkkkkkkkk

    Eh baso besok soft launching yee?? Gretong ga sih bokk? **OOT :p**

  2. Liya The Great said...

    heh..?? bagian mana nya siy yang gw lagi bener...hahahaha...

    gretong..?? bangkrut dah...hahaha...nanti aja ya kalo gw ad di bogor, dijamin gretong..hihihi..

Post a Comment (Old Form)